Langsung ke konten utama

Makanan Ringan Khas Surabaya, Siomay Ekstra Pedas Kaneki

Jika anda berada di Surabaya dan mencari oleh-oleh khas Surabaya, khususnya makanan ringan khas Surabaya maka sebaiknya membeli makanan yang satu ini, yaitu Siomay Ekstra Pedas Kaneki. Siomay pedas ini cocok dijadikan sebagai makanan ringan, karena anda cukup mengkukusnya atau menggorengnya. Jika masih kurang pedas anda bisa menambahkan saus sambal sebelum menyantap siomay ini

Makanan ringan khas Surabaya juga cocok sebagai oleh-oleh
Makanan Ringan Khas Surabaya
Makanan ringan khas Surabaya yang satu ini sudah sangat populer dikalangan pecinta kuliner, khususnya oleh warga Surabaya itu sendiri. Siomay Ekstra pedas Kaneki merupakan salah satu produk kuliner yang cukup terkenal di grup-grup pencinta kuliner Surabaya.

Selain Halal, rasanya juga cukup enak, rasa ayam udang dan pedasnya luar dalam. Harga siomay ekstra pedas kaneki yang siap makan hanya Rp 26.000 saja. Namun apabila anda membutuhkan makanan khas Surabaya ini dengan harga yang lebih murah, anda bisa membelinya dalam kemasan beku atau frozen food, yaitu seharga Rp 22.000 saja.

Anda juga bisa memesannya secara online, dan mereka langsung mengantarkan pesanan anda ke lokasi yang anda inginkan. Tentu saja ini bisa menjadi solusi ketika anda tiba-tiba lupa membeli oleh-oleh khas surabaya kepada keluarga yang berada di kota tujuan anda.

Untuk memesan makanan ringan khas Surabaya siomay Ekstra pedas yang satu ini silahkan menghubungi:

Dinna Novita
BBM: 537C0D99
WhatsApp: 081 934611765

Postingan populer dari blog ini

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad , atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.

Accounting System Omega Accounting

Accounting System , merupakan istilah lain dari Program Accounting atau Program Akuntansi, yang didalam artikel ini erat kaitannya dengan Software Akuntansi Omega Accounting. Yah, ada begitu banyak produk software akuntansi di Indonesia, mulai dari MYOB , Accurate Accounting , dan lain sebagainya, akan tetapi sebagian besar dari mereka memiliki sejumlah kekurangan yang pada saat ini justru sangat dibutuhkan, yaitu Software Online . Yah, Omega Accounting memiliki fitur software online, sebuah fitur yang tidak mungkin anda temui pada software akuntansi lainnya. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk mengkoneksikan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan system keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk hal tersebut silahkan kunjungi website resmi Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau