Langsung ke konten utama

Point of Sales Indonesia

Point of Sales

Point of Sales adalah sebuah tempat, dimana suatu transaksi berbasis retail itu diselesaikan. Dan jika saya merujuk pada Wikipedia , Point of Sales itu sendiri juga dikenal dengan nama POS atau bahkan checkout. Point of Sales merupakan  sebuah titik  dimana suatu transaksi diselesaikan, dan dalam kehidupan sehari-hari, tempat itu lebih kita kenal sebagai meja kasir, yang lengkap dengan komputer kasir nya.

Terminologi Point of Sales

Point of Sales merupakan salah satu istilah yang paling sering digunakan, khuusnya jika kita  merujuk pada tempat yang saya maksud diatas, yaitu dari sudut pandang seorang pelanggan. Namun, setiap pengecer hingga pemasar, lebih sering menamai tempat itu dengan nama Point of Purchase (POP), dan itu jika mereka membahasnya dari sudut pandang pengecer / retailer.

Diskusi dengan topik semacam ini akan lebih sering terjadi, jika mereka berdiskusi tentang  perencanaan hingga perancangan suatu area, seperti halnya botol minuman yang ditampilkan di titik pembelian (meja kasir).

Point of Sales di Indonesia

Omegasoft adalah salah satu software developer di Indonesia, yang memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun. Omegasoft mengembangkan, merancang, hingga memasarkan seluruh produk software yang mereka miliki, dan dalam hal ini saya menginformasikan tentang all in one point of sales computer / all in one pos komputer, yang merupakan produk bundling bernama Omega Resto.




Tertarik? Silahkankan anda mengunjungi website resmi dari Omegasoft, atau bisa langsung menghubungi marketing representative Omegasoft, melalui 031 8416274, 021 99975445, ataupun melalui email di alamat marketing@omegaakuntansi.com

Postingan populer dari blog ini

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad , atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.

Accounting System Omega Accounting

Accounting System , merupakan istilah lain dari Program Accounting atau Program Akuntansi, yang didalam artikel ini erat kaitannya dengan Software Akuntansi Omega Accounting. Yah, ada begitu banyak produk software akuntansi di Indonesia, mulai dari MYOB , Accurate Accounting , dan lain sebagainya, akan tetapi sebagian besar dari mereka memiliki sejumlah kekurangan yang pada saat ini justru sangat dibutuhkan, yaitu Software Online . Yah, Omega Accounting memiliki fitur software online, sebuah fitur yang tidak mungkin anda temui pada software akuntansi lainnya. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk mengkoneksikan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan system keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk hal tersebut silahkan kunjungi website resmi Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau