Langsung ke konten utama

Jual Software Akuntansi

Salah seorang teman bertanya, dimana tempat jual software akuntansi ? Saya butuh itu. Alhamdulillah, kok kebetulan saya jual software akuntansi, meskipun hanya sekedar reseller, bukan dealer, hehe. Dan langsung saja saya menjawab, jika saya jual software akuntansi yang sangat populer di Indonesia.

Akhirnya, teman saya tersebut mencoba versi demo software akuntansi yang saya jual itu, sekedar memastikan apakah sesuai dengan kebutuhan bisnis dia. Dan memang, jika dia bandingkan software akuntansi ini dengan software akuntansi lainnya, harganya tergolong cukup murah, apalagi jika melihat segudang fitur yang sudah siap kita gunakan. Nama software akuntansi yang saya jual tersebut adalah Omega Accounting, yang merupakan salah satu produk software dari Omegasoft.

Didalam software akuntansi ini, ada begitu banyak modul yang kita dapatkan, selain fitur yang kita peroleh, mulai dari modul:

- Master Data
- Modul Pembelian
- Modul Penjualan
- Modul Pembayaran Hutang Piutang
- Modul Pencarian dan Pembatalan Cek/Giro
- Modul Transfer Stok antar Gudang
- Modul Konversi Stok
- Mutasi Kas dan Setara Kas
- Cost Center (Pembiayaan)
- Jurnal Memorial
- General Ledger
- Neraca Percobaan
- Neraca Laba dan Rugi
- Penomoran Faktur Pajak Standart
- Laporan E-SPT
- Laporan Pajak 1111
- Laporan Pembelian dan Penjualan
- Laporan Mutasi Hutang Piutang
- Harga Pokok Persediaan Moving Average

Selain modul diatas, terdapat pula sejumlah fitur-fitur yang memegang peranan penting bagi bisnis kita.

Dan setelah mencoba software akuntansi yang saya jual tersebut, akhirnya teman saya memutuskan untuk membelinya. Alhamdulillah. Jika salah satu dari kalian ingin mengetahui lebih lengkap tentang software akuntansi tersebut, silahkan baca terlebih dahulu artikel Jual Software Akuntansi Omega Accounting.

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad , atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Accounting System Omega Accounting

Accounting System , merupakan istilah lain dari Program Accounting atau Program Akuntansi, yang didalam artikel ini erat kaitannya dengan Software Akuntansi Omega Accounting. Yah, ada begitu banyak produk software akuntansi di Indonesia, mulai dari MYOB , Accurate Accounting , dan lain sebagainya, akan tetapi sebagian besar dari mereka memiliki sejumlah kekurangan yang pada saat ini justru sangat dibutuhkan, yaitu Software Online . Yah, Omega Accounting memiliki fitur software online, sebuah fitur yang tidak mungkin anda temui pada software akuntansi lainnya. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk mengkoneksikan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan system keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk hal tersebut silahkan kunjungi website resmi Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau