Langsung ke konten utama

Accurate Accounting

Accurate Accounting merupakan salah satu software akuntansi populer di Indonesia, dan bahkan cukup banyak orang yang sudah mengenal software akuntansi yang satu ini, Accurate Accounting. Boleh dibilang apabila Accurate Accounting merupakan salah satu pelopor software akuntansi di Indonesia, akan tetapi uniknya ada begitu banyak pengguna yang mengeluhkan tentang software akuntansi tersebut.


Dan melalui artikel ini saya tidak berniat menjelekkan Accurate Accounting, melainkan hanya menulis apa saja yang menjadi keluhan beberapa pengguna melalui disejumlah forum. Berikut adalah beberapa keluhan para pengguna Accurate Accounting:
  1. Harus membayar update software apabila kita ingin mendapatkannya, sedangkan update software itu sangat penting.
  2. Tampilan software yang sangat kaku, tidak ramah pengguna.
  3. Tidak mendukung sistem software akuntansi online, sedangkan pada saat ini hampir setiap usaha membutuhkannya.
Uniknya lagi, disejumlah forum tersebut ada perbincangan sebuah software akuntansi yang cukup populer juga, seolah menggeser dominasi Accurate Accounting. Nama software tersebut adalah Omega Accounting, sebuah software akuntansi buatan Indonesia juga.

Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Omega Accounting ? Nah, berdasarkan dari yang saya baca dari website resminya Omega Accounting, berikut ini adalah sejumlah kelebihan software akuntansi ini:
  1. Produk Omega Accounting, telah terintegrasi dengan software online “ELSA”, yang difungsikan untuk mengkoneksikan mesin kasir atau komputer diberbagai wilayah, kota, propinsi, hingga lintas negara, yang sudah terinstal produk dari Omega Accounting.
  2. Transaksi bisnis tidak lagi harus berada di toko (Jika menggunakan program kasir), kantor ataupun tempat usaha anda, karena transaksi bisa dilakukan dimanapun, kapanpun, melalui laptop ataupun tablet pc, hanya dengan menggunakan koneksi internet.
  3. Omega Accounting memberikan update software secara gratis (selamanya), sedangkan kita harus membayar biaya update apabila menggunakan Accurate Accounting.
  4. Koneksi akses data keuangan usaha anda, bisa dilakukan dengan sangat cepat dan realtime, apabila anda menggunakan fitur opsional Software Online.
  5. Produk Omega Accounting sudah mendukung Absensi Sidik Jari, yang digunakan untuk absensi karyawan atau pegawai.
  6. Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.
Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk perkara itu, silahkan kunjungi website Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau hubungi mereka melalui kontak dibawah ini:

Telp: 031 841-6274, 0361 8686-087, 021 999-7-5445

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad , atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Accounting System Omega Accounting

Accounting System , merupakan istilah lain dari Program Accounting atau Program Akuntansi, yang didalam artikel ini erat kaitannya dengan Software Akuntansi Omega Accounting. Yah, ada begitu banyak produk software akuntansi di Indonesia, mulai dari MYOB , Accurate Accounting , dan lain sebagainya, akan tetapi sebagian besar dari mereka memiliki sejumlah kekurangan yang pada saat ini justru sangat dibutuhkan, yaitu Software Online . Yah, Omega Accounting memiliki fitur software online, sebuah fitur yang tidak mungkin anda temui pada software akuntansi lainnya. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk mengkoneksikan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan system keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk hal tersebut silahkan kunjungi website resmi Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau