Langsung ke konten utama

Zodiak / Ramalan Bintang-mu Hari Ini

Zodiak - Zodiak / ramalan bintang hari ini, selalu di update setiap hari. Ingin tau ramalan zodiak-mu, zodiak pacarmu, zodiak temanmu, zodiak sahabatmu, zodiak adikmu, bisa kamu dapatkan melalui blog ini. Setiap minggu facebone selalu mengupdate Zodiak atau ramalan bintang atau horoscope, yang bisa kamu ikuti setiap minggu-nya.

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Lakukan perjalanan dengan teman-temanmu, jika kamu merasa jenuh dengan kesibukan yang kamu lakukan. Dengan kondisi tubuh dan pikiran yang segar, bisa melancarkan rejekimu, dan segala kesulitanmu. Beberapa hari lagi kamu akan mendapatkan kejutan dari seseorang, maka baik-baiklah dengan semua orang yang kamu kenal. Kesehatan lumayan bagus, tapi jaga tubuh supaya tetap fit. Angka keberuntunganmuu adalah yang kamu pikirkan. Tetap optimis menjalani hari-harimu.

Zodiak Taurus (21 April - 21 Mei)
Sepertinya pasanganmu sedikit bersedih, bahagiakan dia dengan hal-hal yang positif, ajaklah dia jalan-jalan, nonton bioskop, dan melakukan hal positif lainnya. Keuangan agak sedikit mengkhawatirkan, kurangi pengeluaran, sedikit berhemat, dan perbanyaklah beramal, karena beramal bisa melancarkan rejeki. Kondisi tubuhmu agak sedikit capek, jangan terlalu memaksakan jika sudah lelah, segera istirahat. Angka keberuntunganmu sedang dipikirkan oleh pasanganmu. Hubungi dia, dan tanyakan berapa nomor yang dia pikirkan.

Zodiak Gemini (22 Mei - 21 Juni)
Sepertinya kamu terlalu narsis hari ini, kurangi dikit yah biar gak dilihat aneh sama orang lain, yang wajar-wajar saja. Pasanganmu lagi mikirin kamu terus tuh, itu artinya perhatian yang lebih. Keuangan lumayan bersahabat, bisa ada rejeki beberapa hari kedepan. Tetap optimis menjalani hari. Kesehatan cukup baik, tapi jaga tubuh biar tetap fit. Angka keberuntunganmu semua angka, bagus kan?

Zodiak Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Kondisi hati kamu sebenarnya lagi gak tenang, jangan terlalu memikirkan hal-hal yang merugikan kamu, lakukan hal-hal yang bermanfaat buat kamu. Jangan menyerah menghadapi tantangan, karena tantangan itu adalah jalan menuju kesuksesanmu. Pasanganmu lebih cinta sama kamu. Keuangan agak sedikit menghawatirkan, kurangi pengeluaran, dan hematlah uang makanmu. Angka keberuntunganmu ada didalam hatimu.

Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Beberapa hari lagi kamu akan mendapat kejutan dari seseorang, tapi jangan terlalu berharap besar, syukuri aja apapun bentuk pemberiannya. Tetap jaga hubungan dengan pasanganmu dengan cara yang positif, dan hindari hal-hal yang berbau negatif, karena itu akan membuatmu menyesal selama-lamanya. Keuangan sudah mulai membaik, tapi tetap berhemat, jangan mengeluarkan pengeluaran yang gak perlu. Angka keberuntunganmu, sedang berada disekitarmu.

Zodiak Virgo (23 Agustus - 22 Septemeber)
Wah, habis dapat rejeki yah? Meskipun gak seberapa, syukuri aja, karena sifat syukur bisa mengundang rejeki yang jauh lebih besar lagi. Pasanganmu lagi agak ngambek tuh, hubungi dia dan jika kamu merasa bersalah, minta maaflah dan ajak dia jalan-jalan. Kesehatan sudah cukup baik, jangan terlalu sering tidur larut malam. Angka keberuntungan, sedang kamu pikirkan.

Zodiak Libra (23 September - 23 Oktober)
Sedikit lagi kamu akan memperoleh kebahagiaan atau kejutan, tetap lakukan yang terbaik untukmu, jangan menyerah dan teruslah meminta dukungan dari orang tuamu, sahabatmu dan pasanganmu. Perbanyaklah jalan-jalan dengan pasanganmu, belajar bersama, nonton bersama, karena akan semakin romantis. Kesehatan cukup baik. Angka keberuntungan kamu pikirkan besok pagi.

Zodiak Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Aduh, kamu semakin malas aja, selalu egois. Perbaiki sifat pemalasmu dan jangan selalu egois, karena tidak baik untuk jalinan persahabatan, persaudaraan, dan dengan pasanganmu. Pasanganmu semakin sayang aja sama kamu, dan coba kamu lebih sayang sama dia, karena itu yang kalian butuhkan. Angka keberuntunganmu, sedang dia pikirkan. Telpon/sms aja...

Zodiak Sagittarius (23 November - 21 Desember)
Sebenarnya kamu lagi kangen sama seseorang, ungkapkan aja rasa kangen itu, jangan malu, dia bakalan merespon dengan baik kok. Perbanyak berkomunikasi dengan pasanganmu, semisal ngobrol dikantin, rumah atau kafe. Dengan melakukan seperti itu, hubungan kalian akan semakin erat. Kesehatan, perbanyak minum air mineral, karena itu baik untuk tubuhmu. Angka keberuntunganmu, akan datang besok pagi.

Zodiak Capricorn (22 Desember - 20 Januari)
Tetaplah menjadi orang yang jujur, karena itu sifat asli kamu yang disukai oleh semua orang. Perhatianmu ke pasanganmu semakin baik aja, tetap jaga komunikasi dengan dia, dan ajaklah dia nonton. Kesehatanmu agak sedikit buruk, perbanyak istirahat, makan dan minum yang cukup. Angka keberuntunganmu, ada didekatmu.

Zodiak Aquarius (21 Januari - 19 Februari)
Rejeki kamu semakin hari semakin baik, meskipun tidak seberapa tetap syukuri dan nikmati pemberian itu, dengan tetap bersyukur Tuhan terus menambah rejekimu setiap hari. Salah satu temanmu ada yang membutuhkan bantuan, tolonglah dia demi kebaikan. Pasanganmu semakin setia aja, tetap positif yah. Angka keberuntunganmu, sebentar lagi kamu akan melihatnya.

Zodiak Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Tetaplah selalu bermanfaat bagi orang lain, semakin penolong, semakin besar rejekimu. Tidak lama lagi kamu akan mendapatkan kejutan dari seseorang, tetap positif dan jagalah hubungan baik dengan siapapun. Percintaanmu agak sedikit kacau, perbanyaklah meluangkan waktu dengan dia, karena dia mendambakan itu. Angka keberuntunganmu akan diucapkan oleh seseorang.

Oke kawan, inilah zodiak untuk minggu ini, dan selain menyediakan ramalan zodiak facebone juga menyediakan informasi game online, cara membuat blog, aplikasi untuk hpmu, dan belajar menggunakan photoshop. Silahkan dikunjungi, dan semoga bermanfaat.

Ditulis oleh facebone

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad , atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Accounting System Omega Accounting

Accounting System , merupakan istilah lain dari Program Accounting atau Program Akuntansi, yang didalam artikel ini erat kaitannya dengan Software Akuntansi Omega Accounting. Yah, ada begitu banyak produk software akuntansi di Indonesia, mulai dari MYOB , Accurate Accounting , dan lain sebagainya, akan tetapi sebagian besar dari mereka memiliki sejumlah kekurangan yang pada saat ini justru sangat dibutuhkan, yaitu Software Online . Yah, Omega Accounting memiliki fitur software online, sebuah fitur yang tidak mungkin anda temui pada software akuntansi lainnya. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk mengkoneksikan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan system keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk hal tersebut silahkan kunjungi website resmi Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau