Langsung ke konten utama

Sinta Dan Jojo Playboy 7Icon, Video Terbaru Di Youtube

Sinta dan Jojo Playboy 7Icon ini adalah kumpulan video terbaru Sinta and Jojo di Youtube. Sinta dan Jojo Playboy 7Icon memang bener-bener lucu, selucu video Sinta dan Jojo Hamil Duluan, sudah lihat kan ? kalau belum lihat, klik aja link itu, siapa tahu bisa bikin kamu senyam senyum, hehe. Sejak ketenaran mereka lantaran video keong racun, kini Sinta dan Jojo semakin berani aja beraksi dengan video-video terbarunya, dan bahkan gaya mereka kini jauh lebih asoy, haha. Sedap bener deh !

Buat kamu yang pengen download video Sinta dan Jojo ini, silahkan kamu unduh, free download kok. Gak percaya, coba aja kamu tekan link itu. Nah, video dibawah ini, bukan video dari handphone, komputer, blackberry, dsb, tapi mereka menggunakan fasilitas webcam. Bening yah gambarnya ?



Ditulis oleh facebone

Postingan populer dari blog ini

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad, atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.

Video Tutorial Adobe Illustrator CS5

Video Tutorial Adobe Illustrator CS5 - Video panduan / tutorial belajar menggunakan Adobe Illustrator CS5 ternyata sangat mudah. Adobe Illustrator CS5 adalah sebuah software grafis untuk membuat image berbasis vector. Adobe Illustrator CS5 adalah software buatan Adobe, seperti yang anda ketahui. Dan didalam artikel ini, saya berikan video cara menggunakan Adobe Illustrator CS5.