Langsung ke konten utama

Cara Menggunakan Infolink Untuk Blog Bahasa Indonesia

Cara Menggunakan Infolink Untuk Blog Bahasa Indonesia - Cara menggunakan Infolink untuk blog atau website bahasa indonesia pasti kamu cari-cari yah? Infolinks, jika anda mengunjungi posting ini, sudah tentu anda mengenalnya, dan kebingungan bagaimana menggunakannya untuk blog / website berbahasa Indonesia. Dan benar, infolinks bisa digunakan untuk blog berbahasa indonesia, tapi dengan trik-trik tertentu pastinya.

Pertama yang harus anda lakukan adalah, mengisi blog / website anda dengan bahasa english / inggris. Isi content berbahasa inggris kurang lebih 5 hingga 10 posting / entry. Kemudian lakukan regristrasi di infolinks, dan isi form bahwa blog / website anda menggunakan bahasa inggris / english. Setelah selesai tunggu 1 hingga 2 hari, maka infolinks akan mengirimkan email validasi kepada anda. Jika hingga 2 atau 3 hari anda belum mendapatkan email pemberitahuan dari infolinks, kirimkan email permintaan "Please resubmit my website" dan sertakan alamat blog / website anda kepada infolinks. Tunggu 1 hari, maka anda mendapatkan email pemberitahuan dari infolinks, bahwa anda sudah bisa menggunakan fasilitas dari infolinks.

Satu hal yang harus anda ingat, jangan isi blog anda dengan content yang berbau "hal-hal yang bersifat dewasa" dan hindari kata-kata atau kalimat yang mendekati hal tersebut. Karena jika anda melakukannya, permintaan anda ditolak / di banned oleh infolinks. Oke kawan, selamat mencoba..

Postingan populer dari blog ini

Jasa Desain Logo Profesional di Surabaya

Kali ini saya ingin mengulas sebuah studio desain dari Surabaya, namanya Vordava. Singkat kata, studio desain ini didirikan pada 2008, dan telah melayani lebih dari 60 perusahaan di Indonesia, dan beberapa perusahaan dari sejumlah negara, meskipun sebagian besar berasal dari propinsi Jawa Timur.

Pria Ini melakukan Tantangan Desain Logo

Proses desain suatu logo bisa memakan waktu sangat lama, namun juga bisa secepat kilat. Kenapa ada suatu logo yang proses desainnya bisa memakan waktu berbulan-bulan? Mungkin karena proses risetnya membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena dilakukan dibeberapa kota atau bahkan dibeberapa negara, dsb.

Inilah Desain Logo Legendaris Dunia

Logo merupakan identitas visual suatu merek, perusahaan, organisasi, dsb. Logo itu sendiri ibarat wajah, yang bisa terlihat bengis, ramah, jenaka, berwibawa dst. Tentu ada logo-logo kelas dunia yang melegenda, ikonik, yang selalu terlihat bagus sepanjang masa. Ingin tahu desain logo apa saja yang termasuk legendaris? Mari kita simak.