Langsung ke konten utama

Avatar 2 & Kamera Yang Di Gunakan James Cameron

Avatar 2 & Kamera Yang Di Gunakan James Cameron - Film Avatar 2 sudah pasti kita harapkan lebih bagus dari Avatar 1, dari segi cerita hingga kualitas gambar. Desas-desus Avatar 2 sudah merebak didunia maya, sejak James Cameron membeli sebuah kamera digital untuk proyek ‘tak bernama’. Kamera digital itu bukan kamera digital biasa yang sudah kita ketahui disetiap hari, melainkan kamera digital khusus dengan teknologi tinggi.

Bagi para pembuat film, atau orang yang sering terlibat di pembuatan film, video klip ataupun pembuatan iklan televisi, tentu tidak asing dengan kamera ini. Kamera ini bernama 50 EPIC-Ms / Red Epic®, atau yang juga disebut Red 50 EPIC-Ms Camera, adalah kamera buatan Red Camera®, sebuah perusahaan yang khusus membuat kamera digital dengan kemampuan super tinggi.

Jika tertarik melihat bagaimana bentuk/gambar kamera tersebut, bisa dilihat melalui website vornino, dan cari dengan kata kunci James Cameron, anda akan menjumpai link yang saya maksud. Sebagai informasi tambahan, kamera ini setara dengan kamera film pada umumnya, apalagi dia menggunakan sensor 14 MEGAPIXEL MYSTERIUM-X™, dan keuntungan menggunakan kamera ini, biaya produksi jadi lebih rendah, serta didukung teknologi 3D. Menarik kan?

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad , atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Accounting System Omega Accounting

Accounting System , merupakan istilah lain dari Program Accounting atau Program Akuntansi, yang didalam artikel ini erat kaitannya dengan Software Akuntansi Omega Accounting. Yah, ada begitu banyak produk software akuntansi di Indonesia, mulai dari MYOB , Accurate Accounting , dan lain sebagainya, akan tetapi sebagian besar dari mereka memiliki sejumlah kekurangan yang pada saat ini justru sangat dibutuhkan, yaitu Software Online . Yah, Omega Accounting memiliki fitur software online, sebuah fitur yang tidak mungkin anda temui pada software akuntansi lainnya. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk mengkoneksikan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan system keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk hal tersebut silahkan kunjungi website resmi Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau