Langsung ke konten utama

Cara Cek Pagerank (PR) Blog

Cara cek pagerank (PR) blog / website terkadang penting bagi sebagian blogger. Cara cek pagerank (PR) blog / website ini sudah aku coba di beberapa blog / website berbayarku, dua diantaranya PR1, sedangkan blog ini usianya masih terlalu muda. Dan benar, mengetahui cara cek pagerank (PR) blog / website itu menjadi perhatian utama, setelah mencari daftar blog dofollow, meskipun sebagian blogger tidak terlalu menghiraukannya, temasuk aku.

Cara cek pagerank / PR sebuah website ataupun blog sebenarnya sangat mudah kalau kamu tau caranya. Gak terlalu ribet, dan harus mahir, cukup mengunjungi alamat website untuk cek pagerank. Dan salah satu dari sekian banyak blog / website untuk mengecek atau mengetahui pagerank (pr) pada blog ataupun website kita ada di alamat www.prchecker.info, kalian bisa mencobanya di situs itu. Dan yang harus kalian ingat, minimal blog kalian sudah terindex di Google, atau mungkin kalian sudah tau cara mempercepat blog terindex di Google.

Sebagai informasi untuk kalian yang belum mengerti soal pagerank (pr). PR atau Pagerank adalah sebuah nilai atau rangking dari halaman web yang diberikan oleh mesin pencari google yang nilainya ditentukan dari algoritma pagerank yang dibuat oleh pendiri google, yaitu Lawrence Page and Sergey Brin. Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi content situs tersebut lebih berguna dari content situs lain, dan PageRank dihitung dengan skala 1-10.

Oke kawan, semoga bermanfaat, dan kalau kamu punya daftar yang lainnya, bisa dishare melalui kolom komentar dibawah ini, meskipun kolom komentarnya aku batasi hanya untuk pengguna blogger, mohon maaf.

Ditulis oleh facebone

Postingan populer dari blog ini

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad

Cara Mereset iPhone, iPod, iPad , atau yang juga disebut reset / merestart / restart, tenyata gak sulit, cuman butuh hitungan detik. Cara mereset / reset / merestart iPhone, iPod, atau iPad ini aku dapat secara resmi dari website Apple. Cara mereset / merestart ini digunakan jika iPhone, iPod, atau iPad kamu dalam keadaan hang, yang umumnya setelah di jailbreak, maka perlu kamu ketahui cara jailbreak yang benar.

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap

Cara Download Video Upin Ipin Lengkap - Mau lihat / tau cara download video Upin Ipin lengkap, mulai dari video Upin Ipin yang pertama hingga video Upin Ipin yang terbaru? Cara download video Upin Ipin yang saya bagikan di blog ini. Kini mari anda ikuti cara download video Upin Ipin melalui panduan berikut ini.

Accounting System Omega Accounting

Accounting System , merupakan istilah lain dari Program Accounting atau Program Akuntansi, yang didalam artikel ini erat kaitannya dengan Software Akuntansi Omega Accounting. Yah, ada begitu banyak produk software akuntansi di Indonesia, mulai dari MYOB , Accurate Accounting , dan lain sebagainya, akan tetapi sebagian besar dari mereka memiliki sejumlah kekurangan yang pada saat ini justru sangat dibutuhkan, yaitu Software Online . Yah, Omega Accounting memiliki fitur software online, sebuah fitur yang tidak mungkin anda temui pada software akuntansi lainnya. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk mengkoneksikan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan system keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan produk dari Omega Accounting ? Nah, untuk hal tersebut silahkan kunjungi website resmi Omega Accounting di alamat www.omegaakuntansi.com atau